Monday, November 23, 2015

Toko Alat Pemadam Kebakaran di Semarang

Kebutuhan akan alat pemadam kebakaran tak dapat dipungkiri bahwa semakin tahun selalu mengalami peningkatan yang berarti. Hal ini tentu berkaitan erat dengan tingkat terjadinya peristiwa kebakaran yang semakin sering hadir sebagai momok mengerikan yang harus dihindari sehingga dampaknya baik dalam membangkitkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan upaya-upaya pencegahan dan pengantisipasian terhadap risiko bencana kebakaran.
            
Alat pemadam kebakaran ini sendiri berfungsi sebagai langkah awal pemadaman bencana kebakaran yang digunakan tiap kali timbul nyala api yang belum begitu besar. Sehingga, dengan disediakannya alat pemadam kebakaran, maka diharapkan dapat dilakukan upaya pemadaman darurat apabila terjadi kecelakaan kerja atau kelalaian yang menimbulkan kobaran api secara cepat dan tanggap sebelum kobaran api tersebut berubah menjalar lebih luas lagi dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi.
            
Jika Anda berdomisili di wilayah Semarang atau daerah-daerah lain sekitar Semarang dan memang sedang mencari distributor, agen, ataupun toko alat pemadam kebakaran di Semarang, maka Anda dapat menghubungi PT Patigeni Mitra Sejati. PT Patigeni Mitra Sejati yang merupakan perusahaan yang berdiri di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 37/E, Semarang, ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang fire fighting dan fire safety yang menyediakan pelayanan konsultasi, perencanaan, pelaksanaan instalasi sistem atau kontruksi, hingga maintenance, inspeksi ataupun perawatan rutin terhadap kebutuhan Anda mengenai perlindungan dari risiko bencana kebakaran.
            
PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan alat pemadam kebakaran dari beberapa merk terkenal yang telah dipercaya kualitasnya secara internasional. Merk-merk alat pemadam kebakaran tersebut antara lain adalah merk Appron, Hooseki, dan merk guardALL, baik alat pemadam kebakaran ringan atau APAR maupun berat atau APAB.

PT Patigeni Mitra Sejati menjamin kelegalan dan keaslian produk-produk yang disediakan. Selain itu, PT Patigeni Mitra Sejati juga menawarkan harga bersaing dan terbaik dengan diskon atau potongan harga yang mencapai 20%. Tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk yang disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati karena selain jaminan kelegalan dan keaslian produk, PT Patigeni Mitra Sejati juga menjamin kualitas produk yang prima tanpa cacat atau kerusakan sedikitpun.
            
Untuk alat pemadam kebakaran merk Appron, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan alat pemadam kebakaran jenis Dry Powder Extinguisher dan Carbondioxide Extinguisher dengan beragam ukuran. Untuk jenis Dry Powder Extinguisher, disediakan dalam ukuran 1 kilogram, 2,5 kilogram, 3,5 kilogram, 6 kilogram, 9 kilogram, hingga jenis berat yang mencapai ukuran 20 kilogram, 25 kilogram, dan ukuran maksimal yang mencapai 40 kilogram. Sementara untuk jenis Carbondioxide Extinguisher, disediakan dalam ukuran 2,3 kilogram, 3 kilogram, 4,6 kilogram, 6,8 kilogram, hingga ukuran maksimal 23 kilogram.

Sedangkan untuk alat pemadam kebakaran merk Hooseki, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan jenis Dry Powder Extinguisher, jenis Carbondioxide Extinguisher, Foam Extinguisher, dan HFC227. Ukuran yang disediakan untuk jenis Dry Powder Extinguisher di antaranya adalah ukuran 1 kg, 2,5 kg, 3,5 kg, 6 kg, 9 kg, 20 kg, 25 kg, 50 kg, hingga mencapai 70 kg.
            
Sementara untuk Hooseki berjenis Carbondioxide Extinguisher, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan produk-produk tersebut dalam ukuran 2,3 kg, 3,2 kg, 4,6 kg, 6,8 kg, dan kelas berat berukuran 23 kg. Untuk jenis HCFC123, disediakan dalam ukuran 1,5 kg, 2,5 kg, 3,5 kg, 5 kg, dan kelas-kelas berat 25kg serta 50kg.
            
Selain alat pemadam kebakaran merk Appron dan Hooseki, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan pula alat-alat pemadam kebakaran ringan ataupun berat dari merk terkenal GuardALL yang disediakan dalam 4 jenis media pemadam, yaitu Dry Powder, Carbondioxide, Foam, dan HFC227 Extinguisher. Mengenai ukurannya, Dry Powder Extinguisher disediakan dalam ukuran ringan yang meliputi 1 kg, 2 kg, 3kg, 4kg, 5kg, 6kg, dan 9kg, serta ukuran berat yang meliputi 25kg, 50kg, hingga 68kg.
            
Sedangkan untuk GuardALL dengan media Foam, disediakan dalam ukuran ringan 6kg dan 9 kg, serta dalam ukuran berat 25kg dan 50kg. Terakhir, untuk GuardALL dengan media pemadam HFC227 disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati dalam ukuran ringan antara lain 1 kg, 2 kg, 3kg, 6kg, 9kg, serta ukuran-ukuran berat yang dimulai dari 25kg, 50kg, hingga mencapai ukuran 68kg.


1 comment:

  1. kami adalah perusahaan yang memfokuskan pada bisnis penyediaan produk perlindungan terhadap kebakaran diantaranya yaitu harga alat pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Besar (APAB) Fire Supression System, Hydrant, Total Flooding dengan kantor yang berlokasi di Tangerang Selatan, Indonesia.

    ReplyDelete