Monday, November 23, 2015

Alat Pemadam Api Ringan Semarang

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan akan keselamatan nyawa pekerja maupun pelanggan di dalam gedung, serta sebagai bentuk upaya pengantisipasi risiko bencana kebakaran yang menjadi risiko besar yang mampu timbul sewaktu-waktu, maka wajar jika perusahaan melengkapi bangunan gedungnya dengan melaksanakan pemasangan sistem perlindungan bencana kebakaran serta melengkapi pula dengan penyediaan berbagai alat pemadam api ringan sebagai bentuk kesiapsiagaan yang dapat dimanfaatkan ketika situasi benar-benar darurat dan tidak ada jalan lain selain melakukan pemadaman kebakaran sendiri dengan alat pemadam tersebut.

Penggunaan alat pemadam kebakaran ini pun hendaknya diperhatikan mengenai peluang keselamatan bagi pengguna, karena apabila kondisi api tidak memungkinkan untuk diatasi dengan alat pemadam api ringan, maka sebaiknya pengguna jangan melakukan pemadaman sendiri karena hal ini dapat mengancam keselamatan nyawa pengguna itu sendiri.

Selain itu, sebaiknya perusahaan melakukan pelatihan atau simulasi kebakaran dan cara menggunakan alat pemadam api ringan atau APAR terhadap karyawan perusahaan secara berkala agar kapan pun bencana kebakaran datang, maka paling tidak karyawan telah mampu mengoperasikan alat pemadam ringan atau APAR ini. Sehingga, ketika proses evakuasi, karyawan dapat membawa alat pemadam api ringan ini sepanjang jalur evakuasi sebagai bentuk kesiapsiagaan karena selama proses evakuasi, tetap ada kemungkinan api kebakaran telah merambat dan menghambat jalur evakuasi.

Bagi Anda yang berencana mencari alat pemadam api ringan yang berkualitas, maka hendaknya Anda mulai mencari informasi mengenai perusahaan-perusahaan terpercaya di kota atau daerah terdekat dengan Anda. Jika Anda berdomisili di Semarang dan sekitarnya, maka PT Patigeni Mitra Sejati adalah solusi paling tepat. PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan alat pemadam api ringan Semarang dan berbagai sistem proteksi bencana kebakaran. PT Patigeni Mitra Sejati yang berdiri dengan slogan A Million Fire One Patigeni ini merupakan sebuah perusahaan berpengalaman dalam bidang pelayanan perencanaan untuk pelaksanaan instalasi sistem proteksi bencana kebakaran dan pendistribusian produk-produk alat pemadam api atau alat pemadam kebakaran baik jenis ringan atau APAR hingga alat pemadam api jenis berat atau APAB.

Seluruh produk dan sistem yang disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati merupakan produk-produk dan sistem yang asli dan legal sehingga Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan kredibilitas dan kualitas pelayanan dari PT Patigeni Mitra Sejati. Berbagai merk alat pemadam api ringan yang telah berkontribusi dalam kebutuhan fire safety internasional disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati. Merk-merk alat pemadam api ringan yang telah diakui kualitas performanya secara internasional tersebut misalnya adalah alat pemadam api ringan merk Guardall, merk Hooseki, merk Appron, dan masih banyak lagi.

Bila Anda merasa kebingungan untuk memutuskan jenis dan merk alat pemadam api ringan yang mana yang Anda butuhkan sesuai dengan kebutuhan keselamatan kebakaran perusahaan Anda, maka Anda dapat melakukan konsultasi dengan tim penjualan PT Patigeni Mitra Sejati yang handal dan profesional dalam menangani berbagai macam kebutuhan pelanggan melalui kontak tim penjualan PT Patigeni Mitra Sejati, baik via telepon ataupun via surel. Kontak PT Patigeni Mitra Sejati dapat Anda peroleh melalui laman web resmi dari PT Patigeni Mitra Sejati, yaitu di alamat patigeni.com. Pada laman web tersebut, Anda tak hanya akan mendapatkan kontak PT Patigeni Mitra Sejati, namun juga berbagai informasi mengenai spesifikasi produk atau sistem hingga artikel-artikel menarik mengenai dunia fire safety.

No comments:

Post a Comment