Monday, November 23, 2015

Jual Alat Pemadam Kebakaran Semarang

Mengingat betapa fatalnya kerugian yang mampu diderita akibat terjadinya bencana kebakaran, baik kerugian finansial yang timbul akibat kerusakan bangunan gedung beserta segala properti dan aset maupun surat-surat dan dokumen berharga milik perusahaan yang tersimpan di dalam gedung, hingga ancaman keselamatan nyawa, maka bukan lah hal asing lagi bagi setiap pemilik bangunan atau gedung untuk segera mengkonsultasikan kebutuhan perlindungan kebakaran yang harus dimiliki bangunannya dan melakukan perencanaan hingga konstruksi sistem proteksi dari bencana kebakaran.
            
Biarpun telah melakukan konstruksi atau instalasi sistem proteksi kebakaran, ternyata untuk benar-benar memenuhi standar keselamatan di dalam bangunan, tak cukup hanya dengan melengkapi bangunan dengan beragam instalasi sistem proteksi kebakaran, namun perusahaan juga harus melengkapi bangunan dengan disediakannya alat-alat pemadam api kebakaran.
            
Berbeda dengan multifungsi bertingkat yang ditawarkan oleh berbagai sistem proteksi bencana kebakaran, alat pemadam api kebakaran cenderung memberikan konstribusi yang sederhana, yaitu sebagai senjata awal dalam upaya pemadaman nyala api yang tergolong masih ringan sebelum nyala api tersebut menjalar menjadi jauh lebih luas dan tak terkontrol.
            
Alat pemadam kebakaran dalam pengaplikasiannya memiliki keunggulan karena lebih mudah mengingat desainnya yang portable antara tabung yang berisi muatan agen pemadam dengan hose atau selang pemadam. Selain itu, apabila isi muatan agen pemadam telah habis, maka dapat dilakukan pengisian ulang kembali. Namun, demi menjaga keberlangsungan alat pemadam kebakaran agar lebih awet atau tahan lama, alat pemadam kebakaran tersebut juga tetap harus mendapatkan maintenance atau perawatan rutin oleh tenaga ahli.
            
Bagi Anda pemilik bangunan atau gedung perusahaan di wilayah Semarang dan daerah-daerah sekitarnya yang masih mencari agen jual alat pemadam kebakaran Semarang, Anda dapat segera menghubungi PT Patigeni Mitra Sejati yang merupakan perusahaan berpengalaman dan profesional dalam bidang sistem fire safety.
            
PT Patigeni Mitra Sejati yang akrab dengan slogan A Million Fire One Patigeni ini berdiri di daerah Pudak Payung, Semarang, atau lebih tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan 37 E, Semarang. PT Patigeni Mitra Sejati sendiri merupakan distributor dan supplier yang menyalurkan dan menjual berbagai alat pemadam kebakaran dengan berbagai merk terkenal skala internasional yang telah berpuluh-puluh hingga ratusan tahun berkontribusi dalam dunia fire fighting di dunia.
            
Merk-merk produk alat pemadam kebakaran atau fire extinguisher yang disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati antara lain yaitu alat pemadam kebakaran merk Hooseki, merk Appron, merk Guardall, serta merk-merk lainnya yang tak kalah terpercaya. Apabila Anda masih meragukan kredibilitas PT Patigeni Mitra Sejati, Anda bisa mengunjungi laman resmi PT Patigeni Mitra Sejati hanya di web patigeni.com. PT Patigeni Mitra Sejati memiliki komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi kebutuhan perlindungan kebakaran untuk Anda dengan hanya menyediakan produk-produk yang asli dan legal serta dengan kualitas prima sehingga tidak akan menyimpan cacat atau reject product. Selain sebagai penyedia dan penjual produk alat pemadam kebakaran Semarang, PT Patigeni Mitra Sejati juga terbuka dengan layanan konsultasi kebutuhan perlindungan, konstruksi, hingga perawatan atau maintenance sistem dan alat proteksi kebakaran Anda.

            
Untuk Anda yang berada di luar Semarang ataupun di luar Jawa Tengah, jangan khawatir karena PT Patigeni Mitra Sejati juga terbuka untuk melayani Anda hingga di seluruh daerah di Indonesia dengan jaminan pelayanan yang professional, ramah, dan mengerti akan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment